TOMBOL MASUK




Popular Posts

Minggu, 05 Agustus 2012

PENUTUP KETUA KELAS



Alhamdulillahirabbilalamin, tibalah kita pada pengujung tahun akademik 2012/2013 yang menandakan berakhir pulalah masa perjuangan kita bersama, di kelas kebanggaan kita, PDF! Begitu banyak tantangan yang datang silih berganti baik di bidang akademik dan non akademik selama satu tahun yang berjalan. Namun dengan kebersamaan dan semangat kita bersama segalanya terasa begitu mudah dan menyenangkan.

Di awali pada hari Minggu malam 25 september 2011, gathering pertama 2F Anggaran dan berakhir pada Rabu, 25 Juli 2012. Masih ingatkah Anda? Selasa, 27 September 2011, saat dimana terbentuknya Persatuan Dua F Anggaran PDF! sebagai identitas kelas kebanggaan kita, tekad itu lahir, cita-cita yang teguh kita lantunkan bersama, perjuangan besar PDF pun dimulai. Mimpi kita bersama sejak awal untuk menjadi sebuah kelas tidak yang tidak biasa, membuat setiap langkah kita menggapai mimpi itu terasa begitu sulit untuk dilupakan. Begitu banyak tinta emas yang telah menggoreskan setiap kenangan kita bersama dalam setiap kegiatan kelas yang telah terlaksana selama lebih dari 304 hari yang telah berlalu.

Dimulai dari Jalan-jalan bersama Oktober 2011, Kupas Tuntas Ujian, Clash Of Clash, ice skating, Fusion 2011, Makrab PDF Season 1, Barbeque Night, STAN Awards, TOSCA FOKMA 2012, STAN Sophomore League, Danus Makrab Season 2, sampai Makrab Season 2 dan banyak sekali kegiatan yang tidak dapat disebutkan lagi satu persatu adalah rekam jejak solidaritas PDF yang tidak dapat dilupakan. Terima kasih untuk begitu banyaknya kontribusi kawan-kawan PDF dalam setiap momen-momen indah kita bersama.

Di mana ada pertemuan, pastilah ada perpisahan yang tidak dapat dihindari. Semester baru akan datang, kita akan terpisah dalam kelas yang baru nanti, merki begitu semoga semangat kita bersama tidak akan pernah luntur dalam melanjutkan perjuangan kita di semester selanjutnya, di 1 tahun terakhir perjuangan kita semua di kampus Ali Wardhana. Rabu, 8 Agustus 2012 akan menjadi hari penentu masa depan kita semua, kelulusan PDF ditentukan di sana. Semoga doa kita bersama akan memberikan hasil yang terbaik untuk kita bersama di semester 5 mendatang.

Terima kasih banyak untuk canda, tawa kalian yang telah mewarnai perjalanan singkat kita bersama, semoga setiap lembaran kisah kita akan menjadi kisah yang takkan pernah terganti.

0 komentar:

Posting Komentar

@aryadwari. Diberdayakan oleh Blogger.